Mode Multiplayer Ghost of Tsushima – Legends, Bakal Bisa Dibeli Secara Terpisah

ghost of tsushima legends co op.original

Sejak meluncur pada 2020 kemarin, Sucker Punch selaku developer secara rutin terus memberi pembaruan dan konten baru untuk Ghost of Tsushima. Salah satu yang paling diketahui adalah Legends – sebuah mode multiplayer baru di mana pemain bisa bertarung melawan segudang pasukan musuh bersama teman secara online.

Mode tersebut gratis bagi mereka yang sudah memiliki atau membeli Ghost of Tsushima. Akan tetapi baru-baru ini, disamping mengatakan bahwa Legends akan kedatangan sejumlah konten baru, Sucker Punch juga mengumumkan bahwa mode Legends akan bisa dibeli secara terpisah.

Sucker Punch membanderol mode yang nantinya bakal dipasarkan dengan nama Ghost of Tsushima: Legends itu seharga US$19,99 atau sekitar Rp287 ribu. Legends akan dirilis secara terpisah pada 3 September 2021 mendatang untuk PS4 dan juga PS5. Yang membedakan Legends versi “standalone” dengan “yang termasuk kedalam Ghost of Tsushima” adalah beberapa item kosmetik yang bisa didapat lewat mode cerita single-player tidak akan tersedia.

Tidak hanya mengumumkan bahwa Legends akan berdiri sendiri, Sucker Punch juga bakal membawa mode baru bernama Rivals ke dalam Legends. Dalam mode baru itu, dua tim yang masing-masing terdiri dari dua pemain akan bertarung satu sama lain sembari menghabisi musuh lain yang berdatangan. Mode baru tersebut bakal juga akan tiba pada 3 September 2021 mendatang.

Untuk lain-lain, melalui postingan di blog resmi PlayStation, Sucker Punch juga mengumumkan bahwa Legends akan menerima sejumlah perubahan atau tweak. Beberapa diantaranya seperti mempersingkat durasi mode Survival, tantangan Weekly Nightmare baru dan banyak lagi.

Ghost of Tsushima saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4 dan juga PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost of Tsushima atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version