Ghost of Tsushima: Legends Tambahkan Dua Map Baru untuk Mode Survival

ghost of tsushima legends uhdpaper.com hd 3.2648

Setelah merilis Ghost of Tsushima: Legends, Sucker Punch selaku developer selalu rutin memberikan update kepada mode multiplayer itu, mulai dari membuatnya jadi lebih baik hingga menambahkan konten baru seperti item kosmetik. Nah kini, setelah mode anyar bertajuk Rivals dihadirkan, mode lawas seperti Survival kembali mendapat perhatian. Baru-baru ini, Sucker Punch mengumumkan penambahan dua map baru untuk mode Survival, yang mana salah satunya saat ini sudah tersedia untuk dijajal.

Kedua map itu adalah Twilight and Ashes, dan Blood and Steel. Untuk yang pertama sudah dirilis dan sudah bisa dicoba, sementara yang kedua – yang dibuat berdasarkan Iki Island, direncanakan untuk rilis pada 1 Oktober 2022 mendatang. Keduanya tersedia secara gratis baik untuk yang memiliki Ghost of Tsushima atau Ghost of Tsushima: Legends saja. Selain itu, untuk menikmati Blood and Steel yang terinspirasi dari Iki Island, pemain juga tidak perlu membeli versi Director’s Cut yang notabene membawa Iki Island sebagai konten tambahan utama.

Twilight and Ashes, dan Blood and Steel diharapkan bisa menarik kembali para pemain lama yang mungkin sudah bosan dengan empat map utama. Sayangnya, hingga kini belum diketahui bagaimana bentuk atau penampilan dari Blood and Steel, namun Twilight and Ashes yang sudah dirilis terlihat menjanjikan dan menarik untuk class Hunter karena ada banyak titik yang menguntungkan untuk serangan jarak jauh.

Ghost of Tsushima: Legends merupakan mode multiplayer untuk Ghost of Tsushima yang dirilis pada 21 Oktober 2020 kemarin dan bisa dibeli secara terpisah. Selain Survival dan Rivals (yang memungkinkan dua tim dengan masing-masing dua pemain untuk saling bertarung), Ghost of Tsushima: Legends juga memiliki mode Story di mana dua pemain bisa bekerja sama untuk menyelesaikan misi baru berdasarkan mitologi Jepang.

Ghost of Tsushima: Legends saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4 dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost of Tsushima atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version