Ghost of Tsushima Lepas Trailer Baru, Tetapkan Tanggal Rilis di Akhir Juni

Ghost of Tsushima New Trailer

Semenjak pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu, Ghost of Tsushima garapan Sucker Punch Studios memang sudah berkali-kali menggoda kita dengan berbagai trailer cinematic maupun gameplay yang bikin penasaran, namun tanpa tanggal rilis pasti.

Dan hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, karena Sony baru saja mengumumkan dan menetapkan tanggal rilis untuk Ghost of Tsushima. Fans tentu tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena tanggal rilis tersebut jatuh pada 26 Juni 2020.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sony juga melepas sebuah Story Trailer yang menjelaskan sedikit lebih detail akan latar permainan maupun karakter-karakternya. Kamu bisa saksikan trailernya di bawah ini.



Buat kamu yang asing dengan game ini, Ghost of Tsushima merupakan game action-adventure bertemakan Samurai di Jepang masa feodal. Kamu akan berperan sebagai Jin Sakai, seorang Samurai yang harus melindungi kota pulau Tsushima dari invasi Mongol seorang diri.

Lebih lanjut, Sony juga mengumumkan beberapa edisi fisik dan untuk digital Ghost of Tsushima. Untuk digital sendiri tersedia edisi digital biasa, serta Digital Deluxe Edition yang beriskan berbagai item in-game, Director’s Commentary, art book mini  dan PS4 Dynamic Theme. Melakukan pre-order untuk edisi digital biasa ataupun Digital Deluxe Edition juga akan mendapatkan beberapa bonus tambahan.

Kemudian untuk edisi fisik, terdapat Special Edition dan Collector’s Edition. Special Edition hadir dengan casing SteelBook serta voucher untuk beberapa in-game item. Selain itu terdapat juga Director’s Commentary serta art book mini yang bisa kamu temukan di dalamnya, sama seperti Digital Deluxe Edition.

Kemudian yang terakhir adalah Collector’s Edition, berisikan semua item in-game dari Special Edition maupun Digital Deluxe Edition.  Namun edisi termahal ini juga berisikan map  dunia Ghost of Tsushima, topeng replika yang terbuat dari polyresin, kemudian sashimono atau panji perang sepanjang  sekitar 1 meter dan furoshiki atau kain pembungkus.

Sebagai catatan tambahan, beberapa item in-game, terutama yang bisa digunakan dalam permainan, baru bisa didapatkan dengan menjalankan story progression. Detail dan informasi lainnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Ghost of Tsushima rencananya rilis pada 26 Juni 2020, eksklusif untuk platform PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ghost of Tsushima atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version