Ghost of Tsushima Luncurkan Legends, Mode Baru untuk Bermain Secara Co-op

in ,
Ghost Legends 1

Menjadi salah satu game yang paling banyak dipuji karena keindahan grafisnya serta mendapat penjualan tertinggi juga pada bulan Juli lalu ternyata tidak membuat Ghost of Tsushima puas dengan apa yang diraih. Dan bahkan, pengembang Sucker Punch masih memberikan kejutan untuk para pemainnya dengan mengeluarkan mode barunya yang berjudul Ghost of Tsushima: Legends.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Diumumkan lewat akun media sosialnya, Sony dan Sucker Punch memperkenalkan mode baru ini yang akan mengajak para pemainnya untuk bermain secara kooperatif (co-op) dengan 3 pemain lainnya untuk berpetualangan di Tshushima yang kini dikuasai oleh mahluk-mahluk mitologi dan supernatural.

 

Melalui postingan blog Playstation, Senior game designer dari Sucker Punch – Darren Bridges menjelaskan bahwa GoT: Legends adalah petualangan yang benar-benar baru, dengan menyebut gamenya akan lebih terasa “menyeramkan dan fantastis” ketimbang single playernya yang lebih realistis dan indah.

Mode Legends ini memang dibuat sangat berbeda dari single playernya. Mulai dari dunia, musuh yang dihadapi, hingga karakter yang dimainkan. Dalam mode ini pemain bisa bermain secara online dengan 2-4 pemain yang masing-masing bisa memilih 1 dari 4 kelas : Samurai, Hunter, Ronin, ataupun Assassin.

Ghost Legends 2

Gameplaynya pun bervariasi tergantung dengan jumlah pemainnya, dengan 2 pemain maka mereka akan memainkan mode co-op story, yang menawarkan twist magikal baru lewat singkronisasi yang harus dilakukan secara hati-hati antara kedua pemain. Sedangkan dengan 4 pemain maka mereka akan memainkan mode survival dengan gelombang musuh yang terus meningkat.

Terakhir, Darren memberikan teaser bahwa para pemain yang sudah menguasai co-op story dan survival nantinya akan bersiap untuk menghadapi mode baru lagi yaitu “four-player raid” yang akan tiba setelah mode Legends ini dirilis secara gratis untuk semua pemilik Ghost of Tsushima pada musim gugur mendatang.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Ghost of Tsushima atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.