Ghost of Tsushima Membutuhkan Waktu 40-50 Jam untuk Diselesaikan

ghost5.181500b 2

Setelah ukuran file yang dibutuhkan untuk menginstall Ghost of Tsushima terungkap, kali ini giliran informasi seputar waktu permainan yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya dibagikan langsung oleh Nate Fox selaku creative director Sucker Punch Productions saat ditanya dalam sesi wawancaranya bersama website gaming asal Brazil Voxel baru-baru ini.

Menurut Fox, menjabarkan waktu spesifik yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game ini memang sulit, mengingat dunia dalam game ini sendiri begitu luas, apalagi nantinya kita juga akan menemui beragam misi sampingan yang tentu akan semakin menyita waktu permainan.

“Sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini, karena dunia dalam game ini sendiri begitu luas dan akan ada beberapa misi sampingan yang akan ditemui player selama menjelajahinya.

Kami telah melakukan tes dengan cara menguji beberapa orang untuk memainkan game ini sekitar 6 jam setengah perhari dan hasilnya sangat berbeda. Banyak yang belum menyelesaikan cerita utamanya karena terlalu sibuk mengeksplorasi aspek lain dari game ini.”

Namun saat ditanya apakah game ini setidaknya membutuhkan waktu sekitar 40-50 jam untuk ditamatkan oleh player yang mencoba menyelesaikan misi sampingannya juga, Nate Fox pun mengiyakannya. Dirinya juga menyarankan para player untuk keluar dari jalur cerita utama dan mengeksplorasi pulau Tsushima sepenuhnya, karena akan ada banyak hal menarik yang bisa kita temukan nantinya.

Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.


Baca juga artikel mengenai Ghost of Tsushima, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version