Ghost of Tsushima Pecahkan Rekor Penjualan Baru, Langkahi Horizon Zero Dawn

1 5

Ghost of Tsushima memang berhasil menjadi salah satu diantara game eksklusif Playstation 4 yang meraih berbagai reaksi positif dari para gamers. Lewat mekanisme gameplay serta grafiknya yang begitu megah membuat Ghost of Tsushima dengan mudah menarik hati para gamers untuk memainkan game tersebut. Terbaru, Sony baru saja mengumumkan bahwa Ghost of Tsushima telah memecahkan rekor baru.

Diumumkan melalui akun Twitternya, Sony mengkonfirmasi bahwa Ghost of Tsushima berhasil menjadi game IP debut eksklusif Playstation 4 yang menyandang rekor baru sebagai game tercepat yang berhasil menjual 2.4 juta unit hanya dalam waktu 3 hari dari awal perilisannya. Hal tersebut berhasil membawa Ghost of Tsushima melangkahi penjualan 3 hari pertama dari Horizon Zero Dawn, Bloodborne, Days Gone dan Knack.

Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi SuckerPunch selaku pengembang, dan kemungkinan besar Ghost of Tsushima masih akan kembali memecahkan rekor-rekor baru lagi kedepannya, dimana saat ini game tersebut memang menuai banyak reaksi positif dari para gamers.

Selain itu, baru-baru ini SuckerPunch selaku pengembang juga membawa rekor-rekor terhadap apa saja yang gamers lakukan di game Ghost of Tsushima seperti duel, fotografi, bahkan fitur sampingan seperti mengelus rubah menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh gamers di game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ghost of Tsushima tersedia di Playstation 4.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version