Ghost of Tsushima Rilis Update 1.05, Hadirkan Difficulty Baru dan Konten Tambahan Lainnya

in ,
3707521 Ghost Of Tsushima Coming To Xbox One Pc Feature

Sucker Punch Productions baru saja merilis update terbaru untuk Ghost of Tsushima yaitu version 1.05. Update patch yang memiliki ukuran file 2.78 GB tersebut menghadirkan berbagai fitur baru salah satunya tambahan difficulty atau tingkat kesulitan “Lethal,” yang mana jika kita memilih tingkat kesulitan ini akan membuat senjata musuh lebih mematikan namun hal ini juga berlaku untuk katana Jin, gerakan musuh menjadi lebih agresif saat bertarung, musuh dapat mengetahui keberadaan player lebih cepat, serta parry dan dodge akan terasa lebih sulit.

Ghost Of Tsushima 4

Selain itu, dalam update ini terdapat juga tambahan fitur yang memudahkan player dalam menghadapi setiap musuh yang ada lewat opsi Lower Intensity Combat. Fitur ini membuat serangan musuh yang biasanya tidak bisa ditangkis menjadi mudah untuk ditangkis, musuh akan melakukan break atau istirahat setelah melancarakan serangan combo membuat kesempatan tersebut bisa kita manfaatkan untuk melakukan serangan balik, musuh tidak akan menyerang ketika player sedang healing, serta tingkat kewaspadaan musuh akan menjadi lebih rendah.

Terakhir, satu lagi fitur menarik yang ditambahkan melalui update ini adalah opsi untuk mengatur ukuran text serta varian warna subtitle (kuning, biru, merah, hijau) dan opsi untuk mematikan nama speaker atau orang yang tengah berbicara saat subtitle diaktifkan.

Update versi 1.05 dari Ghost of Tsushima ini telah tersedia dan sudah bisa kamu unduh saat ini juga.


Baca juga artikel seputar Ghost of Tsushima, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]