Ghost Parade, Game Platformers Horror Asal Indonesia Menggandeng Publisher Kelas Dunia Dalam Perilisannya

in , , ,

Kabar baik bagi industri game Indonesia, salah satu game buatan Indonesia sekarang tengah mempersiapkan gamenya yang akan mengharumkan nama Indonesia dimata dunia. Melalui event Anime Expo 2018 yang di gelar di Los Angeles, Lentera, developer game asal kota kembang menggandeng publisher kelas dunia bernama Aksys Game untuk perilisan gamenya nanti.

Aksys game sendiri merupakan publisher telah banyak berkecimbung didunia game dalam memasarkan game Jepang ke pasar dunia. Game seperti Guilty Gear Series, Blaz Blue Series, Code Realize, merupakan buah tangan dari publisher tersebut.

Bersamaan dengan acara Anime Expo 2018  tersebut, Lentera, menampilkan trailer Ghost Parade terbaru yang cukup menarik perhatian. Diringi dengan alat musik tradisional Indonesia, game ini menghadirkan image yang cukup mencekam namun terasa penuh budaya. Ghost parade sendiri bercerita tentang gadis kecil bernama Suri yang tersesat dihutan mencari jalan kembali untuk pulang kerumahnya. Dalam perjalanannya ia dibantu beberapa hantu unik asli Indonesia melawan manusia perusak hutan dengan kekuatan-kekuatan unik. Dibalut dengan elemen 2D-side scrolling dan juga beberapa elemen gameplay lain, semakin menambah keseruan gamea ini.

Gamenya sendiri rencananya akan rilis pada tahun 2019 di platform Nintendo Switch, PS4, Steam. Jadi gak sabar gimana gamennya nanti.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person