Ghost Recon Breakpoint akan Dapatkan Battle Pass

in , , ,
Sepertinya Ghost Recon Breakpoint akan usung model bisnis battle pass.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint memang nampak lebih baik dari pada iterasi sebelumnya, Wildlands. Namun sepertinya ambisi Ubisoft untuk jadikan game mereka sebagai pelayanan atau bahasa kerennya “Games as Service” masih belum surut. Hal ini diamini oleh sistem monetisasi baru yang akan diimplementasikan oleh mereka selain Ghost Coin untuk membeli beberapa kosmetik eksklusif.

Menurut postingan blognya, Ubisoft mengatakan bahwa sistem bernama Battle Rewards ini akan mmampu memberimu battle point dengan menyelesaikan faction mission atau Ghost War. Ia akan memberimu berbagai tier atau tingkatan, tiap tingkatan akan berimu hadiah eksklusif secara acak tanpa duplikat sama sekali (tak termasuk item yang telah kamu dapatkan sendiri). Setiap episode gamenya akan miliki dua fase Battle Rewards bernama “Acts” yang berikanmu 50 item baru untuk dibuka. Menyelesaikan tiap tier sebelum Act selesai bisa berimu 50 item tambahan tanpa biaya sepeserpun atau syarat lain.

Tentunya sistem ini akan juga mereka gunakan sebagai landasan untuk mencari keuntungan agar gamenya tetap bertahan. Ubisoft juga menyiapkan Rewards Booster untuk Battle Rewards agar kamu bisa mendapatkan item lebih cepat. Rewards Booster akan bisa dibeli menggunakan mata uang premium Ghost Coins dan akan bisa dibeli dua minggu setelah gamenya rilis. Namun tentunya kamu akan bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma hanya dengan melakukan grinding Battle Point.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca pendapat kami tentang closed betanya kemarin. Sementara kamu yang masih ingin mencoba gamenya sendiri akan bisa mencicipinya pada tanggal 26 (kemungkinan tanggal27 di Indonesia) September sampai tanggal 29 September (kemungkinan tanggal 30 di Indonesia) nanti di semua platform. Kami akan terus mengupdate beritanya agar kamu tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]