Ghost Recon Breakpoint Beri Opsi Dunia Sesuai Settinganmu Sendiri

Grb Ka Tu303 20201105 6pm Cest
Kamu akan bisa mengkustomisasi settingan dunianya.

Meski sempat dapatkan resepsi buruk dari perilisannya, namun Ubisoft masih terus berikan update terbaik mereka untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Mulai dari menambahkan konten baru hingga menghancurkan setiap bug yang ada. Dengan kata lain, memperbaiki gamenya agar lebih nyaman dan seru untuk dimainkan. Termasuk melalui update teranyarnya yang akan dirilis dalam beberapa hari nanti.

Update bertajuk Ghost Experience telah dipersiapkan oleh Ubisoft untuk meluncur di Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint pada tanggal 9 November 2020 nanti. Dalam update tersebut, Ubisoft akan menambahkan beberapa konten menarik serta fitur yang telah diminta oleh para fansnya.

Ghost Experience akan berikan fitur stealth dan AI yang lebih baik. Player akan bisa mendaratkan damage yang lebih besar pada musuh saat memutuskan untuk stealth, dan memanfaatkan AI untuk menyerang balik.

Drone musuh juga akan diperbaiki. Ia kini akan miliki jarak pandang dan deteksi sendiri. Membuat permainan stealth jadi lebih menyenangkan. Ledakan saat ia dihancurkan juga hanya akan bisa didengar dalam jarak tertentu saja.

Player juga bisa melempar peluru untuk mengalihkan perhatian musuh untuk dukung elemen stealth yang lebih seru.

Tak hanya itu saja, player juga bisa mengubah dunia sesuai settingannya sendiri. Mulai dari meningkatkan jumlah drone maupun Terminator musuh dari ada hingga tiada. Menyalakan beberapa opsi seperti rebel, hingga fitur darkest night untuk tampilan malam yang lebih gelap dan realistis.

Mode Darkest Night akan membuat malam menjadi lebih gelap.

Update yang mereka beri kode 3.0.3 tersebut juga akan berikan kesempatan player solo untuk mengeksplorasi Golem Island tanpa boss. Player juga bisa mengatur tingkat kesulitannya dari Easy, Heroic, dan Solo.

Menyalakan opsi solo dalam Golem Island akan hilangkan gear level dengan musuh biasa tanpa raid boss. Selebihnya akan sama seperti raid biasa dengan 12 misi baru dan eksplorasi.

Threat level baru untuk raid juga ditambahkan: Critical dan Low. Critical akan tingkatkan level musuh, pattern boss baru, gelombang musuh yang lebih agresif dan banyak, hingga cooldown ability yang lebih pendek. Mode ini juga berikan empat senjata dan lima gelar eksklusif baru.

Player bisa lempar peluru untuk alihkan perhatian musuh.

Sementara low akan mempermudah segalanya baik dari level, waktu respawn, dan jumlah musuh yang lebih sedikit. Namun dengan cooldown yang lebih panjang. Loot yang diberikan juga lebih umum tanpa peti kelas unique.

Ubisoft juga tambahkan update class progression dengan hadiah di setiap rank yang didapatkan. Terdapat lebih dari 200 challenge dan lebih dari 20 rank yang bisa dinikmati dalam update tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy IV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version