Ghost Recon Breakpoint Perkenalkan Mode PvP Ghost War

in , , ,
Apakah kamu yang akan menjadi pemburu atau yang diburu?

Selain hadirkan berbagai informasi dari beberapa game ternama, livestream Inside Xbox Gamescom 2019 hari ini juga bawa kabar teranyar dari Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang sebelumnya hanya dapatkan informasi kehadiran AI-nya saja. Kini, mode PvP akan berimu kesempatan untuk menjadi pemburu atau yang diburu.


Dalam trailer teranyarnya, mode yang mereka beri nama Ghost War ini akan berimu kesempatan untuk menikmati 4v4 tactical squad. Kamu akan bisa memilih di antara empat class yang tersedia: Assault, Panther, Sharpshooter, dan Medic. Setiap class akan miliki perannya tersendiri dalam enam map yang disediakan di Ghost Recon Breakpoint.

Tak hanya itu saja, mode ini juga akan terbagi atas dua sub-mode lain yakni elimination dan Sabotage.

Elimination merupakan mode tipikal team-deathmatch di mana kamu akan berlomba untuk dapatkan kill paling panyak untuk memenangkan pertandingan. Sementara Sabotage merupakan mode bomb-mission di mana satu tim akan berperan sebagai pemasang bom sementara tim lain akan mempertahankan poin dari serangan tim penyerang.

Sama seperti dasar permainan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang telah disebutkan saat gamenya diumumkan. Semua progress yang telah kamu lakukan di Ghost War juga akan terakumulasi di mode lain. Jadi, jika kamu naik 2 level di mode tersebut, maka mode single player akan tetap menyimpan progressmu.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Sementara betanya akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2019 nanti baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti kabar teranyarnya dari kami agar tak ketinggalan informasi.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]