Ghost Recon Breakpoint Segera Dapatkan Live Event Gratis “Resistance!”

Resistance
Live event gratis seperti apa?

Selain janjikan update AI yang telah dijelaskan detilnya. Ubisoft rupanya masih akan memberikan konten baru untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Salah satunya adalah live event gratis yang bisa dinikmati oleh semua player.

Berjudul Resistance!, event ini akan hadir dengan kisah para Outcasts yang dibantu oleh Nomad untuk serang balik para pasukan Sentinel. Nomad dan timnya akan membantu mereka untuk melepaskan sandera, menyerang markas Sentinel, dan menghentikan convoy untuk mencari orang-orang yang masih selamat atas kekejaman mereka.

Event ini akan berpengaruh di beberapa bagian wilayah Auroa di Ghost Recon Breakpoint. Resistance! rencananya akan berjalan mulai tanggal 16-19 Juli 2020 bersamaan dengan update AI companion.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami saat gamenya pertamakali dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version