Ghost Recon Breakpoint Siap Hadirkan Rekan AI untuk Menemanimu

Ghost Recon Breakpoint
Bosan solo hunting? Tenang, sebentar lagi akan ada AI yang menemanimu.

Menjadi kisah lanjutan dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands di masa lampau, Ubisoft mencoba untuk hadirkan pengalaman yang berbeda di Ghost Recon Breakpoint. Mengubah perspektif player dari pemburu menjadi kelompok yang diburu akibat anggota Ghost yang membangkang.

Sayangnya, Ubisoft hilangkan beberapa fitur yang sempat hadir di iterasi sebelumnya. Salah satunya adalah AI companion yang menemanimu dalam setiap misimu. Setidaknya saat awal perilisan Ghost Recon Breakpoint hingga beberapa bulan. Karena mereka sendiri berjanji untuk hadirkan AI di masa datang.

Dengan kata lain, player yang biasa memainkan gamenya sendirian mau tak mau harus menjelajahi Auroa seorang diri.

Setelah sembilan bulan sejak perilisan gamenya, Ubisoft akhirnya berikan secercah harapan bagi para player solo. Hal ini karena dalam waktu dekat mereka akan segera merilis AI untuk Ghost Recon Breakpoint. Setidaknya itulah yang mereka umumkan melalui teaser yang bisa kamu tonton di atas.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun tentang seperti apa AI yang akan dihadirkan Ubisoft untuk Ghost Recon Breakpoint. Namun mereka berjanji akan menjelaskannya lebih detil saat pre-show Ubisoft Forward pada tanggal 13 Juli dini hari nanti.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint sebelumnya mengalami berbagai kendala saat perilisannya. Gamenya bahkan dapatkan kritik yang cukup buruk dari media maupun komunitasnya. Salah satu yang menjadikannya masalah adalah kurangnya kreativitas dari kontennya karena pada dasarnya Ubisoft hanya hadirkan konten yang sudah ada di iterasi sebelumnya dengan sedikit inovasi.

Sejak saat itu, Ubisoft terus memberikan update tak hanya untuk menambah kontennya, namun juga memperbaiki gamenya. Salah satunya adalah mengembalikan AI companion untuk menemani player solo dalam menjalankan misinya.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu kenapa gamenya tak begitu berterima dengan baik saat peluncurannya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version