Ghost Recon Breakpoint Siap Tambahkan Update Episode 3

in , , ,
Grb Keyart Ep3
Ubisoft akan tambah update episode 3 Ghost Recon Breakpoint.

Setelah resmi rilis update live event Resistance, Ubisoft rupanya masih miliki banyak rencana untuk Ghost Recon Breakpoint. Salah satunya adalah update 3.0.0 yang akan dirilis pertengahan bulan September nanti.

Update ini akan berikan Ghost Recon Breakpoint petualangan baru: Red Patriot. Player juga akan bisa menemukan class baru bernama Pathfinder yang mampu mengendalikan Azrael drone dengan kemampuan khususnya. Update ini juga tambahkan map PVP baru. Beberapa live event juga akan ditambahkan bersamaan dengan episode tersebut.

Red Patriot akan ceritakan Trey Stone yang meminta agen Bodarks dari grup separatis asal Russia, Raven’s Rocks untuk menyerang tanah Amerika. Nomad akan dipasrahi misi yang cukup simple, yakni menghabisi semua orang yang bekerja di bawah Stone dan Bodarks.

Kisahnya akan bercabang dengan misi opsional yang beragam. Semua player akan mendapatkan dua misi gratis dan bisa membelinya setelahnya. Namun player yang memiliki Year 1 Pass akan bisa memainkan kesepuluh misinya. Menyelesaikan semua misinya akan berikan 26 hadiah berkualitas tinggi.

Pathfinder akan miliki skill pasif seperti Tactical Cache Identification yang mampu menunjukkan caches yang tersebar di penjuru map. Scout Vision juga akan mampu menunjukkan thermal vision berwarna putih, hingga Wild Metabolism yang akan berikan efek item berjalan lebih lama.

Grb Screenshot Ep3 Redpatriot GreatwallUpdate 3.0 juga akan tambahkan 65 item di toko Maria, termasuk senjata, bundle, kendaraan, dan yang lain.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami saat gamenya pertamakali dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).