Ghost Recon Breakpoint Umumkan Kolaborasinya dengan Terminator

in , , ,
Terminator akan hadir di Ghost Recon Breakpoint.

Kolaborasi dengan beberapa franchise di luar video game, memang bukan hal yang asing lagi bagi developer maupun publisher. Di satu sisi, mereka ingin memperkenalkan dan promosikan kembali gamenya agar bisa kembali dinikmati oleh fans film maupun gamenya. Di sisi lain, mereka yang melupakan filmnya mendapatkan kembali ingatan yang masih segar akan kehadirannya. Namun tak jarang, banyak yang melakukannya demi mengingatkan kembali bahwa lanjutan filmnya tengah dibuat. Salah satunya adalah kolaborasi antara Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint dengan Terminator berikut.

Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint bekerjasama dengan Studio Canal melalui franchise film Terminator. Hadirkan ancaman baru bagi Auroa dengan cyborg T-800nya. Event gratis ini akan dilaksanakan tanggal 28 Januari (29 Januari waktu Asia) di semua platform baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selain cyborg ikoniknya, event tersebut juga akan hadirkan misi, musuh, dan dialog yang terinspirasi dari filmnya di tahun 1984. Sebuah area baru juga akan ditambahkan untuk event tersebut.


Kamu bisa memainkannya secara solo maupun co-op dalam dua story mission, di mana kamu akan menyelamatkan Rasa Aldwin, seorang perempuan yang hadir dari masa depan untuk menghancurkan Terminator. Bagian pertama misinya akan bisa kamu nikmati tanggal 29 Januari, sementara bagian keduanya akan dilepas tanggal 1 Februari mendatang.

Menyelesaikan kedua misi tersebut akan berimu hadiah eksklusif bertema Terminator. Salah satunya adalah baju ikonik punknya, dan senjata maupun kendaraan ikonik Terminator. Kamu juga akan bisa mengubah karaktermu menjadi tokoh utama filmnya, Kyle Reese. Tertarik untuk memainkannya kembali?

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang masih meragukan gamenya bisa membaca review kami tentangnya. Namun dikarenakan telah banyak sekali update yang muncul, maka kemungkinan terdapat beberapa poin yang tidak relevan.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]