Trailer Baru Ghost Recon: Wildlands Pamerkan Variasi Dunia Open World dan Beragam Aksi Team Ghost

Game ini mungkin menjadi salah satu paling minim info dari jajaran game-game Ubisoft yang akan mereka rilis tahun ini. Bahkan Watch Dogs 2 yang belum secara resmi diumumkan oleh Ubisoft telah mendapat berbagai bocoran dan spekulasi dari berbagai sumber. Hampir setahun setelah diumumkan, memang tidak ada update apapun mengenai game ini. Entah mereka ingin menjadikan game ini sebuah kejutan disamping Watch Dogs 2 yang kemungkinan besar akan menjadi kartu As dari Ubisoft.

Dalam trailer baru berdurasi 2 menit 32 detik ini Ubisoft kembali mempertunjukkan variasi dari dunia open world Ghost Recon: Wildlands yang menurut kami, sangat mengagumkan. Variasi yang ditawarkan Ubisoft sangat beragam mulai dari padang garam, pedesaan, hingga hutan belantara yang dikemas dalam narasi yang menunjukkan perjuangan para tim Ghost menghadapi berbagai medan yang berbeda-beda tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disamping menunjukkan keindahan variasi alamnya, kerja sama dari tim Ghost yang memang nanti akan menjadi nilai plus dari game ini ditunjukkan dalam beragam aksi mulai dari berkendara, aksi tembak-tembakan yang lucunya hadir dalam tampilan First Person, hingga melompat dari helikopter. Ya, Ubisoft seakan meenggoda para calon pemainnya dengan aksi-aksi gila yang bisa dilakukan dalam game, terutama bila kamu bermain co-op dalam satu tim penuh.

Namun, sayangnya tidak ada info tambahan apapun mengenai kapan game ini akan dirilis atau yang lainnya. Kemungkinan besar hal itu akan diumumkan Ubisoft nanti pada saat E3 berlangsung. Bagaimana menurutmu Brott? Apakah game ini nantinya akan sekeren trailer yang ia tunjukkan? Atau akan berakhir sebagai game shooter dengan dunia open-world generik?

Exit mobile version