Ghost Recon Wildlands: Ghost Recon Mode Open World

2885709 grw screen5 e3 150615 4pm pt 1434388153

Ghost Recon ialah seri game TPS (Third Person Shooter) dari developer yang sudah sangat terkenal di kalangan pencinta game yaitu Ubisoft. Sama seperti Assassin’s Creed Series, Ghost Recon juga merilis seri terbarunya setiap tahun. Malah, tahun ini terdapat 3 seri terbaru Ghost Recon yaitu, Rainbow Six Siege, The Division, dan Wildlands. Dari ketiga seri tersebut, terdapat satu seri yang memiliki mode gameplay baru yang beda dari lainnya, yaitu Ghost Recon Wildlands.

Ghost Recon Wildlands ini mempunyai mode Open World dimana sang pemain dapat bebas menjelajahi seluruh map di dalam game. Map dalam game ini sendiri akan berada di Bolivia yang bertema alam seperti, pegunungan, hutan, padang pasir, padang rumput, dan lain – lain. Dengan didukung oleh grafik next-gen yang hebat, keindahan alam ini akan memanjakan mata anda layaknya anda bermain Far Cry 4.

 

Memang jika dilihat sekilas, game ini mirip Just Cause, namun jika dilihat lebih jelas lagi anda akan menemukan sisi khas dari Ubisoft dari trailer gameplay footage nya .

Game ini akan dirilis untuk XBOXOne, PS4, dan PC. Untuk tanggal rilis masih belum dikonfirmasi.

Exit mobile version