Ghost Recon Wildlands Miliki Map Game Open-World Terluas yang Pernah Dibuat Ubisoft

grw ubicom ss 03 HQ 2529991

Ubisoft nyatakan bahwa, map game seri Tom Clancy’s terbaru mereka, Ghost Recon: Wildlands memiliki map terluas yang pernah mereka buat.

Seperti yang dilansir dari Polygon, map Ghost Recon: Wildlands terbagi atas 21 wilayah. Setiap wilayah terdiri atas beberapa hal unik seperti kota, saluran air, dan beberapa penghuninya. Selain itu, terdapat 11 ekosistem unik termasuk beberapa cuaca dan hewan yang ada di tiap wilayahnya.

Benoit Martinez selaku Technical art director mengatakan bahwa, mereka memiliki tanggung jawab penuh dalam menangani seluruh NPC di game ini agar terlihat benar-benar hidup di dalam dunianya. Ia juga menambahkan bahwa NPC di game ini akan melakukan aktifitas layaknya manusia pada umumnya seperti tidur pada malam hari, bekerja pada siang hari, dan melakukan aktifitas lainnya.

Ghost Recon: Wildlands bersetting di Bolivia beberapa tahun dari sekarang. Dalam game ini, kamu akan dituntut untuk menumpas beberapa bandar narkoba yang ada di game ini. Semua misi di game ini bisa dilakukan secara solo maupun bersama 3 player lainnya dalam mode 4 player co-op. Elemen utama game ini adalah openendedness, dimana player akan diberikan kebebasan sepenuhnya dalam menyelesaikan misi dan melihat efek dari keputusan yang mereka buat pada dunia Ghost Recon: Wildlands.

Game ini akan dirilis di PS4, XBOX One, dan PC tanggal 7 Maret 2017. Ubisoft juga akan memberikan akses beta dari game ini sebelum dirilis.

Source: Gamespot, Dualshockers, Polygon

Exit mobile version