Ghost Recon: Wildlands Terbobol, Game Denuvo Belum Tersentuh Kini Bisa Dihitung Jari

ghost recon denuvo

Ada saat dimana Denuvo begitu dipuja oleh publisher dan ditakuti oleh pirate karena proteksinya yang begitu sulit ditembus. Namun di pertengahan tahun 2017 ini, proteksi dari Denuvo tampaknya ditemukan titik kelemahannya. Dengan keberadaan CPY, Baldman dan Steampunks, puluhan game Denuvo seketika dibobol satu persatu.

Setelah berhasil membobol Titanfall 2 yang sekaligus menjadi game DRM Origin terakhir untuk dibobol, Steampunks kini beralih untuk menaklukan DRM miliki UbisoftUplay. Berselang beberapa hari saja dari keberhasilan membobol Titanfall 2, mereka kini berhasil membobol Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands.

[Klik untuk perbesar]

Dengan terbobolnya Ghost Recon: Wildlands, kini hanya tersisa 3 game Denuvo yang belum disentuh tanpa menghitung game always online dan VR: Fernbus Simulator, Handball 17, Just Cause 2017 dan Hunting Simulator yang menjadi pembuka versi baru Denuvo. Steampunks tampaknya tak tertarik untuk membobol seluruh game tersebut, namun pada akhir NFO Ghost Recon: Wildlans ini mereka menuliskan masih ada satu target lagi yang mau mereka urus.

“Who’s next? Ah yes there is one left but that’s probably too hard for us … *cough cough*”

Mereka kemungkinan besar membicarakan UWP milik Microsoft yang hingga saat ini tak mampu dibobol dan hanya bypass semata. Bisa juga yang dimaksud Steampunks adalah Denuvo versi baru yang dipanggil “V4.7” yang dikabarkan lebih sulit untuk dibobol menurut Baldman.

Source: Reddit

Exit mobile version