Ghost of a Tale Rilis Maret, Kreator Berikan Beberapa Screenshots

ghost of a tale

Seekor Tikus Dalam Petualangan yang Berbahaya

Lionel “Seith” Gallat baru saja mengumumkan bahwa game Ghost of a Tale akan segera rilis pada tanggal 13 Maret di GOG, Steam dan Humble Bundle. Untuk merayakan pengumumannya tersebut Lionel telah merilis beberapa screenshots Ghost of a Tale.

Source: ghostofatale.com

Menurut sang kreator, game ini berdurasi 8-10 jam jika kamu tidak terlalu perduli dengan quests dan storynya. Sementara jika selama bermain game ini kamu mengerjakan semua quests dan memperhatikan semua ceritanya, maka durasinya bisa 15-20 jam.

Ghost of a Tale merupakan sebuah game third-person action-RPG yang didukung oleh Unity Engine. Kamu akan bermain sebagai Tilo, seekor tikus yang harus menjalani petualangan berbahaya dan menyelesaikan banyak misi.

Source: ghostofatale.com

Game ini akan memiliki 60 quests yang bisa kamu mainkan. Selain itu game ini juga memiliki fitur NPC yang bisa berinteraksi dengan pemain lain dan juga lingkungan baru yang berasal dari masa Early Accessnya.

Nantinya, game ini bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Game tersebut juga bisa dibeli dengan harga $24.99 di Steam, GOG, dan Humble Bundle.

Source: ghostofatale.com

Source: dsogaming

Exit mobile version