Ghostbuster Luncurkan Game Berbasis Augmented Reality

ghostbusters world might be killer app for googles arcore platform.1280x600

Setelah kesuksesan Pokemon Go dua tahun yang lalu, perkembangan game berbasis augmented reality (AR) semakin meluas. Selain Harry Potter Wizard Unite, yang akan dirilis pada tahun 2018 ini, dipastikan salah satu franchise klasik, yaitu Ghostbuster akan merilis game berbasis AR. Game yang akan berjudul Ghostbusters World, yang dikembangkan oleh pengembang 4:33 dan NextAge ini akan dukung oleh teknologi Google ARCore.

Source : Ghostbuster World Youtbe Channel

Dengan didukungnya game Ghostbuster World dengan GoogleARCore, sang pengembang menyebutkan, game garapan mereka akan menghadirkan pengalaman berbeda dengan game-game berbasis AR yang lain. Mereka menyebutkan game ini akan memiliki fitur-fitur menarik dan akan tersedia berbagai skill yang akan mendukung karakter mu dalam berburu hantu. Secara gameplay game ini akan mengajak mu bertarung dan menangkap berbagai hantu yang ada di lingkungan sekitar mu, dari taman, area pertokoan, bahakan area pemakaman. Dalam game ini, kamu juga akan menemui hantu-hantu ikonik yang ada dalam franchise Ghostbuster, seperti Slimer, Scoleri Brother, bahkan Marshmallow Man.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan hadirnya game Ghostbuster World, garapan pengembang NextAge dan 4:33, menjadi pesaing utama game-game yang dikembangkan oleh Niantic, yang lebih dulu meluncurkan Pokemon Go dan pada tahun ini akan meluncurkan game Harrypotter Wizard Unite. Sang pengembang menyebutkan game yang akan hadir di platfrom IOS dan Android ini, akan mengumukan detail dari game garapan mereka pada bulan Maret melalui acara Game Developers Conference.

Exit mobile version