Ghostface Segera Lengkapi Jajaran Killer di Dead by Daylight


Salah satu tokoh ikonik dari film horror legendaris Scream akan hadir di game Dead by Daylight. Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, karena game ini memang menghadirkan karakter-karakter populer dari film serial killer seperti Freddy Krueger yang telah hadir sebelumnya. Kini giliran Ghosface akan hadir sebagai jajaran karakter killer yang bisa dimainkan kedepannya.

Behaviour Interactive selaku developer dari game ini juga telah mengkonfirmasi bahwa Ghostface akan menjadi bagian dari Dead by Daylight. Untuk saat ini masih belum ada detil lebih banyak mengenai Ghostface, namun mereka telah membuat jadwal live stream pada tanggal 31 Mei atau besok pukul 12:00 PDT atau sekitar pukul 22:00 WIB. Live stream tersebut kabarnya akan mengungkapkan beberapa hal baru mengenai gameplay dari Dead by Daylight termasuk karakter killer terbaru, Ghostface.


Hadirnya Ghostface sendiri juga merupakan salah satu rangkaian peryaan 3 tahun anniversary dari Dead by Deadlight. Bagi yang belum tahu Dead by Daylight merupakan permainan yang mengajak para pemainnya berperan menjadi survivor atau killer. Terinspirasi dari film horror maupun serial killer pemain akan bermain sesuai perannya masing-masing dimana dapat bertahan hidup atau menjadi killer yang harus memburu para karakter-karakter manusia lainnya. Baik survivor maupun killer memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Saat ini Dead by Daylight bisa dimainkan PC, Xbox One dan juga PlayStation 4.

 


Mau baca artikel seputar Dead by Daylight atau informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy