Ghostrunner Kini Bisa Kalian Mainkan Demonya Hingga Tanggal 13 Mei

Screenshot 20

Ghostrunner merupakan game Action bertemakan Cyberpunk yang dibekali dengan penuhnya aksi seperti parkour dan Stealth, game ini di publish oleh All in! Games, Game ini direncanakan akan dirilis pada tahun ini pada platform Steam, PS, dan Juga Xbox One. Namun untuk para pengguna PC kalian bisa mencoba bagaimana design kota bertemakan cyberpunk ini dan juga indahnya grafik dalam game tersebut.

Bila kalian ingin mencoba demo game ini kalian bisa langsung mengunjungi Steam dan bisa langsung kalian Unduh, namun perlu diingat Ghostrunner ini hanya akan tersedia hingga tanggal 13 Mei 2020, sebelum kalian memainkan demo ini pastikan spesifikasi PC kalian melebihi dari spesifikasi minimum berikut : (Sumber : Steam)

MINIMUM:

Sebagian Gamer pun telah mencoba demo game ini, salah satunya Skewed and Reviewed Gareth Von Kallenbach yang telah mencoba Demo pada game ini, ia pun telah mengupload hasil gameplaynya ke youtube.

Nah apakah kalian tertarik untuk mencoba Demo game ini ? Khususnya untuk para pengguna PC, silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Steam, Youtube

Exit mobile version