Ghostrunner Pamerakan Gameplay, Perlihatkan Beberapa Elemen Baru

Ghostrunner Key Art Fullhd

Ghostrunner Key Art Fullhd

Sebelumnya pada bulan Mei pada waktu itu, kita semua telah diberikan sedikit demo Gameplay Ghostrunner yang menampilkan bagaimana sedikit bocoran permainan pada game tersebut, pada demo gameplay tersebut pun, kita bisa menyimpulkan apabila kita melihat gameplaynya melalui Youtube atau melalui Channel Gaming yang memainkan Demo tersebut. Ghostrunner mempunyai Pace yang cepat, dan juga memerlukan kecepatan Reflek yang cukup cepat, karena pada Demo tersebut kita diperlihatkan cepatnya platform – platform yang harus dilalui, dan juga cepatnya kecepatan musuh menembak.

Ghostrunner Screenshot

Ign baru – baru ini telah merilis video gameplay Ghostrunner selama 16 menit, gameplay tersebut merupakan terusan pada demo sebelumnya, yang menjelaskan cerita tentang karakter kita yang kita sedang mainkan, lalu selain itu kita juga diperkenalkan dengan Desain map yang mempunyai tempat untuk melakukan “Parkour” yang cukup luas seperti wall ride, lalu melompat menggunakan Grapling hook. Selain Fast pace pada demo tersebut mempelihatkan reflek pun menjadi salah satu elemen penting dalam game ini karena A.I pada gameplay tersebut bisa dibilang cukup cepat.

Namun ada satu hal yang mengganjal pada gameplay tersebut, pada penampilan gameplay tersebut apabila kita terkena tembakan ataupun Hit dari musuh kita akan langsung Mati (Instant Death), mungkin karena masih Dalam tahap Work In Progress, atau bisa jadi developer Ghostrunner memang sengaja memasukan hal tersebut, kita tunggu saja nanti gameplay selanjutnya atau pada saat perilisan nanti.

Ghostrunner dikabarkan akan rilis tahun ini namun pihak dari ghostrunner belum menetapkan tanggal pasti. Ghostrunner dikabarkan akan masuk melalui Steam untuk para pengguna PC, Playstation 4, dan juga XBOX One, belum ada informasi lebih lanjut apakah Ghostrunner akan menyambangi Playstation 5 ataupun Xbox Series X.

Nah, bagaimana tanggapan kalian terhadap game Action, Sci-fi, dan bertemakan Cyberpunk ini ? Silahkan Tulis di kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Ghostrunner , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version