Ghostrunner Rilis DLC, Tambahkan Mode Baru

in , , , ,

Menjadi salah satu game yang memiliki basis penggemar cukup kuat, Ghostrunner berhasil hadirkan game aksi fast-paced dengan balutan tema cyberpunk yang berhasil bawa banyak gamer menikmati hal itu. Kesuksesan tersebut membuat sang pengembang terus melakukan inovasi dengan hadirkan update baru untuk game kembangannya tersebut.

Diperlihatkan melalui sebuah teaser video, update ini memperkenalkan sebuah DLC baru bernama “Winter Pack”, dimana DLC tersebut membuat pemainnya berhak mendapatkan akses untuk item menarik bertajuk Cold Snap Katana dan Cold Blood Glove dengan membelinya seharga $1.99 atau sekitar 28 ribu rupiah.

Selain itu, para pemain Ghostrunner juga akan dapatkan update baru bertajuk Hardcore Mode, dimana mode tersebut bisa dibilang hadir seperti New Game+ yang nantinya akan menantang para pemain untuk melawan semua tipe musuh dari game tersebut.

Saat ini, gamers yang bermain di PC, Xbox One dan Playstation 4 sudah bisa merasakan update baru tersebut. Namun, untuk versi Nintendo Switch masih harus bersabar lagi karena kedua update baru tersebut baru akan dirilis pada Q1 2021 mendatang


Baca berita lain yang berhubungan dengan Ghostrunner dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.