Ghostwire akan Hadirkan Fitur Membelai Anjing

in , , , ,

Bagi para pecinta hewan terutama Kucing ataupun Anjing pastinya akan sangat bahagia apabila hewan tersebut dimasukkan Kedalam Game favorit mereka. Sama halnya seperti Assassin’s Creed Valhalla, mereka mengkonfirmasi kalian bisa memelihara kucing yang berada pada dunia Assassin’s Creed Valhalla, yang mana hal tersebut disambut dengan gembira bagi para gamer yang mencintai kucing.

Sepertinya kali ini Ac Valhalla akan kedatangan Rival bagi para pecinta kucing, Yaitu Ac Valhalla bisa memelihara para kucing, kini game Ghostwire: Tokyo dikonfimasikan oleh Shinji Mikami pada saat Quakecon at Home, ia memberitahukan suatu pengumuman yang sangat “penting” yaitu kalian bisa mengelus atau membelai para Anjing yang bertebaran di sekitar tokyo. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Pengumuman tersebutpun disambut dengan gembira oleh para gamer terutama pecinta Anjing. Selain itu, ada bagian yang cukup unik dalam tahap pengembangan Ghostwire, yaitu apabila kalian lihat pada saat penampilan sang karakter sedang mengelus Anjing tersebut, biasanya dalam tahap game pastinya kalian akan melihat suatu tulisan yang bertuliskan “Footage Is From Work in Progress” namun kali ini teks tersebut diganti dengan “Footage is From Work In Pawgress” yang mana memperlihatkan “Lucunya” anjing yang berada dalam game tersebut.

Sepertinya kali ini elemen penambahan hewan seperti Kucing ataupun Anjing pada game merupakan salah satu daya penarik yang cukup tinggi, seperti pada Ac Valhalla Banyak Fans yang cukup Antusias mendengar bahwa kucing pada Ac Valhalla bisa dipelihara. Sama halnya dengan Game Ghostwire ini, yang mana para Gamer pun menyambut hal tersebut dengan antusiasme yang cukup tinggi. Karena jarang – jarang suatu game menambahkan fitur hadirnya hewan peliharaan.

Nah, bagaimana tanggapan kalian tentang hal tersebut ? Apakah penambahan hadirnya hewan peliharaan merupakan salah satu elemen yang cukup menarik ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Ghostwire, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.