Ghostwire Tokyo Gratis di Epic Games Store, Auto Klaim!

Ghostwire Tokyo Gratis Epic Games Store

Ghostwire Tokyo Gratis Epic Games Store – Pada musim liburan akhir tahun 2023, berbagai platoform pembelian game digital gencar memberikan promo untuk gamer. Sebut saja Steam yang memberikan diskon game besar-besaran.

Tidak hanya Steam saja, Epic Games Store juga turut memeriahkan musim liburan akhir tahun ini dengan membagikan game gratis.

Ghostwire Tokyo Gratis di Epic Games Store

Ghostwire Tokyo gratis cuuuyyy

Dan pada hari Natal tahun 2023 ini, Epic Games membagikan game Ghostwire: Tokyo kepada seluruh pengguna platform mereka. Game Ghostwire Tokyo gratis bisa gamer klaim di Epic Games Store terhitung mulai 25 Desember 2023 pukul 00:00 sampai 23:00 WIB.

Ghostwire: Tokyo adalah game Action Adventure dengan format FPS buatan developer Tango Gameworks. Game ini rilis pertama kali pada 25 Maret 2022 di PS5 dan PC, kemudian disusul perilisannya untuk platform Xbox Series pada 12 April 2023. Dan kini seluruh pengguna Epic Games Store bisa dapatkan Ghostwire: Tokyo secara gratis.

Pantau Terus EGS

Ghostwire Tokyo

Pada musim liburan akhir tahun 2023 ini, Epic Games akan gencar memberikan berbagai judul game secara gratis bisa gamer klaim di Epic Games Store. Sebelumnya EGS telah memberikan game Fallout 3 secara gratis yang sayangnya kalian sudah tidak bisa klaim promosinya karena sudah habis batas waktunya.

Berdasarkan rumor yang beredar, bakal ada banyak judul game lain yang akan rilis di EGS. Meskipun begitu, informasi tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena bisa saja Epic Games merubah game yang akan mereka bagikan secara gratis sewaktu-waktu dari rumor yang beredar.

Epic Games Store

Maka dari itu, tidak ada salahnya kalian mungkin memantau Epic Games Store dalam beberapa hari kedepan sepanjang musim liburan ini. Siapa tahu, game favorit kalian bisa didapatkan secara gratis di sana.

Sudahkah kalian klaim game Ghostwire: Tokyo hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ghostwire Tokyo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version