Update Ghostwire: Tokyo Spider’s Thread Hadirkan Patung Anatomi yang akan Mengejar Player

Update Ghostwire Tokyo Spider's Thread

Ghostwire Tokyo Spider’s Thread – Baru-baru ini, game supernatural buatan Tango GameWorks berjudul Ghostwire: Tokyo merilis update terbaru mereka bertajuk Spider’s Thread. Update tersebut menghadirkan banyak konten baru, mulai dari cerita, quest, challenge, dan juga makhluk-makhluk mengerikan yang akan dihadapi oleh Player.

Diantara banyaknya monster atau makhluk pada update tersebut, ternyata ada satu yang membuat Player ketakutan. Monster seperti apakah itu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Patung Anatomi Bikin Player Ketakutan di Update Ghostwire Tokyo Spider’s Thread

Menacing….Menacing….

Seorang pengguna akun Twitter bernama @ikazombie membagikan cuplikan video pengalamannya dalam bermain game Ghostwire Tokyo yang baru-baru ini mendapatkan sebuah update. Video tersebut menunjukkan suasana horror dimana dia menemukan sebuah patung anatomi yang bisa bikin kalian takut.

Pada awalnya patung tersebut seperti patung anatomi biasa yang tidak bergerak sama sekali. Ketika pertama kali menemukannya, patung tersebut berdiri tegak di depan pintu dalam sebuah ruangan di sebuah sekolah SMP.

Ketika Player mencoba berpaling dari dia, tiba-tiba saja patung tersebut bergerak dan mulai mengerjar. Bahkan ketika Player telah keluar dari ruangan tersebut dan menutup pintu, patung anatomi tersebut masih terus mengejar bahkan terdengar suara keras seperti seseorang mencoba menggedor pintu.

Patung tersebut terus mengejar Player satu ini bahkan sampai agresif ketika Player sudah semakin jauh meninggalkannya. Kalian bisa lihat video cuplikan dari @ikazombie di bawah ini:

Memberikan Kesan yang Berbeda dalam Game

Ini sih beneran seram…

Adanya makhluk patung anatomi yang bisa mengejar Player ketika mereka berpaling darinya menjadi sesuatu yang berbeda dalam game. Memang game Ghostwire: Tokyo menggunakan unsur elemen bertemakan kebudayaan Jepang, mulai dari lokasi, cerita, kemampuan, apalagi dengan makhluk atau monster-nya yang khas dan terasa horror.

Tetapi game ini justru lebih fokus pada cerita serta gameplay dan tidak terlalu memberikan horror yang benar-benar menyeramkan dari monster serta makhluk-nya. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa Ghostwire: Tokyo tidak masuk dalam genre sebagai game horror.

Dengan adanya kemunculan patung anatomi, membuat Player lengah dan tidak tahu kalau developer memberikan sedikit kejutan pada update terbaru Ghostwire Tokyo ini. Terlebih dengan suasana di dalam kelas kosong, dikejar-kejar patung anatomi di malam hari, persis seperti cerita horror khas Jepang.

Ghostwire: Tokyo

Itulah informasi mengenai update Ghostwire Tokyo Spider’s Thread hadirkan monster atau makhluk patung anatomi yang akan mengejar Player ketika mereka berpaling darinya. Bagaimana menurut kalian dengan kejutan dari developer yang tiba-tiba memasukkan elemen horror dalam game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ghostwire: Tokyo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version