Giancarlo Esposito Jelaskan Lebih Jauh Soal Perannya Sebagai Musuh Utama di Far Cry 6

in , , , , ,
Far Cry 6 Cover

Giancarlo Esposito akhirnya secara resmi jadi karakter villain atau musuh utama di Far Cry 6 setelah sempat dirumorkan beberapa waktu lalu. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai tokoh antagonis di beberapa serial televisi ini akan dituntut untuk memerankan seorang karakter diktator yang terinsiparsi dari Fidel Castro bernama Anton Castillo di Far Cry 6.

Melalui video interview yang dilepas oleh Ubisoft lewat kanal YouTube-nya baru-baru ini Esposito jelaskan lebih jauh terkait karakteristik dari seorang  Anton Castillo.

Dirinya menggambarkan Anton Castillo sebagai seorang karakter yang memiliki kemampuan untuk memimpin dan mengubah dunia menjadi lebih baik, hanya saja Anton akan melakukan segala macam cara demi mencapai tujuannya tersebut.

Anton juga merupakan seorang karakter yang cerdas dan mampu memanipulasi siapa saja termasuk anaknya sendiri demi membantunya melakukan apapun yang ia inginkan bahkan jika perbuatan tersebut merupakan perbuatan salah sekalipun. Esposito berharap para pemain bisa melihat Anton Castillo sebagai karakter yang memiliki sisi emosional layaknya seorang manusia biasa.

Di sisi lain Diego yang diperankan oleh Anthony Gonzalez pengisi suara Miguel di film animasi pixar Coco merupakan seorang karakter yang selama ini hidup di bawah bayang-bayang ayahnya dan ingin membantu sebisa mungkin untuk mewujudkan ambisi ayahnya tersebut.

Far Cry 6 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.


Baca juga artikel seputar Far Cry 6, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]