GigaBash : Game Arena Brawler dengan Tema Monster vs Robot Garapan Developer Malaysia

GigaBash image

Sepertinya Passion Republic Games terinspirasi pertarungan Monster vs Robot ala Film Pacific Rim saat mengarap game pertamanya yaitu GigaBash. Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2019 ini akhirnya secara secara resmi meluncurkan trailernya, yang menampilkan sebuah pertaurngan monster disebuah area perkotaan.

Gigabash DestructionPassion Republic Games sendiri merupakan developer game asal Malaysia, dimana para anggotanya pernah terlibat didalam projek game-game besar seperti League of Legends, Mortal Kombat 11, Nier: Automata dan The Last of Us 2. Secara gameplay sendiri GigaBash akan mengusung genre Arena Brawler yang terdiri 4 orang, dimana kamu diwajikan bertarung satu sama lain untuk memenangkan permainan. Menariknya dalam trailer yang diunggah oleh sang pengembang, area peratarungan sendiri akan terasa sangat hidup, dimana bangunan-bangunan disekitar mu akan hancur jika terkena efek serangan mu. Selain itu puing-puing reruntuhan yang ada juga bisa kamu manfaatkan untuk menyerang para musuh mu.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi platfrom apa dan tanggal berapakah game ini akan dirilis dipasaran. Namun jika melihat gameplay yang disajikan sepertinya GigaBash bisa menawarkan sebuah game yang menawarkan kesenangan jika dimainkan bersama teman-teman mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version