GIGABYTE Bocorkan AMD RX 6600 XT Sebelum Pengumuman Resminya

Amd Radeon Rx 6000 Announcement 2
Kartu grafis baru AMD dibocorkan salah satu vendornya.

Kehadiran lini RTX seri ke-3 NVIDIA menjadi sebuah anugerah yang indah bagi para gamer PC. Terlebih dengan kemampuan raytracing yang selama ini mereka promosikan akan lebih lancar dijalankan di PC yang memilikinya jika dibandingkan seri kedua.

AMD yang terlihat seolah kalah start mengejarnya dengan varian kartu grafisnya yang lebih terjangkau, namun dengan kemampuan yang kurang lebih sama dengan teknologi raytracing. Lini terbarunya untuk saingi seri RTX 3060 NVIDIA juga telah dipersiapkan untuk diumumkan akhir bulan ini via Chinajoy.

Namun sepertinya GIGABYTE lebih dulu membocorkan kartu grafis terbaru AMD tersebut.

Divisi GIGABYTE yang berada di Spanyol secara tak sengaja cuitkan foto dua kartu grafis RX 6600 XT via Twitter yang diklaim mampu jalankan game di resolusi 1080p dengan performa terbaiknya.

Saat ini cuitan tersebut telah dihapus, namun kami berhasil mengambil screenshotnya yang bisa dilihat di atas atau via web archive.

AMD sendiri belum mengakuinya karena memang belum diumumkan sama sekali. Namun hanya dalam hitungan jam kita akan bisa mengetahui seperti apa kartu grafis terbaru yang dirumorkan akan dibanderol seharga $349, jauh lebih murah dari RTX 3060 Ti yang kini miliki harga standar $399.


Baca lebih lanjut tentang AMD, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version