Gigabyte Jamin Monitor Gaming Aorus Berikut Bebas dari Titik Putih

in ,
Gigabyte jamin monitor gamingnya bebas dari titik putih.

Salah satu permasalahan dalam monitor yang sering terjadi adalah titik hitam maupun putih. Namun berbeda dengan titik hitam yang menjadi tolak ukur pixel monitor yang mati, titik putih rupanya memang terjadi karena suatu “goresan” yang cukup sulit dilihat dengan mata telanjang manusia. Meskipun begitu, baik hitam maupun putih, masalah tersebut sangat mengganggu kenyamanan sejauh mata memandang, khususnya saat bermain video game. Namun Gigabyte nampaknya yakin 100% bahwa monitor gaming milik mereka takkan memiliki masalah tersebut.

Gigabyte yang sangat berkomitmen untuk menggapai produk berkualitas tinggi khususnya untuk lini gaming, AORUS menjamin bahwa semua monitor tactical gaming milik mereka bebas dari titik putih yang mengganggu. Setidaknya dalam kurun waktu satu tahun sejak pembeliannya.

Hal ini tentunya akan membuat monitor tipe AD27QD, KD25F, FI27Q, DI27Q-P, CV27F, dan CV27Q akan mampu hadirkan performa maksimal saat digunakan untuk bermain game. Dengan begitu kamu akan bisa menikmati beberapa fitur utamanya seperti Aim Stabilizer, GameAssist, Customizable Crosshair, AORUS Dashboard, dan OSD Sidekick control tanpa hambatan sama sekali.

Baca artikel terkait Gigabyte, teknologi, atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]