GIGABYTE Lepas AORUS Radeon RX 5700 XT untuk Performa Gaming 1440p yang Lebih Baik

in ,
AORUS Radeon RX 5700 XT akan jadikan performa fokus utamanya.

Gaming PC murah memang menjadi patokan AMD dari dulu hingga sekarang. Hal ini buat mereka korbankan daya demi performa terbaik komponennya untuk gaming dengan harga terjangkau. Namun seiring berjalannya waktu, mereka terus berinovasi dan memperbaikinya, hingga bisa disejajarkan dengan kompetitor utama mereka baik Intel maupun NVIDIA. Hal ini berbanding lurus dengan GPU baru yang akan dirilis oleh salah satu vendornya, GIGABYTE.

Hari ini, GIGABYTE mengumumkan pelepasan GPU AMD Radeon AORUS RX 5700 XT 8G. GPU yang diracik menggunakan 7nm processor generasi kedua dengan arsitektur RDNA tersebut akan siap berimu pengalaman bermain game dalam resolusi 1440p yang lebih baik. Dipersenjatai dengan WINDFORCE 3x cooling system dengan enam pipa tembaga penghantar panas lengkap dengan tombol BIOS, RX 5700 XT janjikan support 6 monitor sekaligus.

Sama seperti pendingin brand GIGABYTE yang lain. WINDFORCE tak hanya mampu menjaga agar suhu GPU tetap dingin, namun juga menjaga agar performa RX 5700 XT tetap efisien. Dengan begini, jangka hidup dan keawetannya tetap terjaga dalam waktu yang lama.

 

Hal unik lain dari GIGABYTE AORUS Radeon RX 5700 XT tersebut adalah tombol silence BIOS yang mampu buat GPU yang telah disetting sebagai OC (OverClock) mode dalam setting default. Kamu yang terganggu dengan suaranya bisa menekan tombol tersebut untuk meredam kebisingan yang disebabkan oleh suara GPU.

 

Support enam layarnya anugerahi AORUS Radeon RX 5700 XT dengan tiga buah DisplayPort dan tiga buah HDMI output. Mungkinkanmu sambungkan enam monitor sekaligus dalam satu GPU. Kamu juga bisa menyetting kombinasi dan confignya melalui teknologi AMD Eyefinity.

Dengan desain yang minimalis namun tetap terlihat keren, AORUS Radeon RX 5700 XT akan dibanderol sekitar kurang lebih tujuh juta rupiah. Berikan produktivitas dan pengalaman gamingmu bisa disejajarkan dengan mereka yang menggunakan si hijau.

Baca terus artikel tentang teknologi atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]