GIGABYTE Luncurkan Motherboard Chipset AMD A520 dengan Performa Stabil

AMD A520 dari GIGABYTE janjikan performa stabil.

COVID-19 sepertinya tidak membuat beberapa perusahaan teknologi seperti GIGABYTE berhenti mengeluarkan produknya. Mereka bahkan menggenjot produksinya dengan produk baru untuk para pengguna AMD.

GIGABYTE mengumumkan bahwa mereka telah luncurkan motherboard AMD A520 untuk generasi ketiga AMD Ryzen dan CPU baru AMD Ryzen selanjutnya. Motherboard ini akan janjikan performa dan suplai power yang stabil.

Motherboard AMD A520 yang diluncurkan akan terbagi atas dua seri: AORUS dan UD. Unit ini miliki beberapa ukuran yang bervariasi mulai dari ATX, Micro ATX, dan mini ITX. Dengan diperkuat komponen digital PWM, Direct 6 Phase Digital VRM Solution dengan 55A DrMOS, A520 akan hadirkan performa tinggi dengan pasokan daya yang stabil saat dioverclock menggunakan AMD Ryzen generasi ketiga.

GIGABYTE A520 juga dilengkapi dengan thermal design untuk mengatur suhunya. A520 AORUS ELITE misalnya yang dilengkapi multi-cut alumunium heatsink agar menjaga suhunya agar tetap aman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain hal tersebut, GIGABYTE juga telah mengamankan networknya dengan desain networking GbE eksklusif yang mendukung ethernet kecepatan tinggi hingga 10Gbps. GIGABYTE A520 juga akan hadirkan teknologi RGB Fusion yang bisa diprogram LED/RGB LED bagi gamer yang ingin PCnya terlihat estetik.

Beberapa fitur yang sempat masuk dalam jajaran motherboard mereka mulai dari Q-Flash Plus Technology, Ultra Durable, dan Smart Fan technology juga akan hadir dalam motherboard GIGABYTE A520 ini.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version