Gigabyte Memperkenalkan sebuah Seri Terbaru dari GPU Mereka

GIGABYTE Eagle Series 1000x500 1

Gigabyte kali ini memperkenalkan sebuah seri terbaru dari GPU mereka dengan Nama seri “EAGLE“, pada awalnya seri ini dikabarkan bocor pada saat Eurasian Economic Commission atau disebut dengan EEC, Gigabyte membawa seri ini di beberapa SKU seperti pada seri Radeon RX 5700 XT hingga 5500 XT, dan dari Nvidia tersedia pada varian RTX 2080 Super hingga GTX 1650. Tetapi Kali ini Aorus JP (@AORUS_JP) melalui Twitter nya telah mengumumkan seri GPU tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini

Pada tweet di atas, Aorus memperkenalkan seri terbaru ini untuk Varian GTX 1650 yang menggunakan GDDR6, untuk varian lainnya sepertinya akan menyusul di kemudian hari, tetapi pada website Gigabyte.com, mereka belum memasukkan seri terbaru ini. Jadi kita belum mengetahui spesifikasi lebih lanjut tentang seri terbaru ini, apakah ada yang berbeda dengan seri Aorus atau pun seri gamingnya yang kita tahu saat ini.

Apakah Seri EAGLE ini pada saat rilis akan mempunyai spesifikasi dan kualitas yang cukup memuaskan atau mungkin biasa saja, kita tunggu saja pada saat perilisannya nanti. Apakah kalian tertarik untuk membeli seri Gigabyte ini apabila sudah resmi rilis dan ada di Indonesia, silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

 

Exit mobile version