Gigabyte Resmi Luncurkan Radeon RX 5700 XT Gaming OC

in ,
Dengan sistem pendingin mutakhir.

Persaingan antara kubu merah dan hijau memang tidak ada habisnya. Mereka berdua berlomba untuk terus hadirkan yang terbaik bagi gamer maupun enthusiast dengan gaet beberapa manufaktur ternama dunia. Jika si hijau telah gemparkan dunia berkat teknologi RTX miliknya, AMD siap hadirkan inovasi dengan arsitektur RDNA yang juga mereka sematkan di kartu grafis GIGABYTE yang diluncurkan hari ini.

GIGABYTE luncurkan dua varian kartu grafis AMD Radeon RX5700 miliknya, yakni RX 5700 XT Gaming OC 8G dan RX 5700 Gaming OC 8G. Kedua GPU yang didesain dengan processor 7nm RDNA tersebut akan miliki 2560 dan 2304 stream processor lengkap dengan memori sebesar 8GB GDDR6.

Kedua GPU tersebut juga akan dilengkapi dengan pendingin mutakhir Windforce 3x cooling system dengan putaran kipas alternatif, RGB fusion 2.0, protection metal back plate, dan sertifikasi material ultra-durable milik GIGABYTE. Buat para gamer mampu menikmati pengalaman gamingnya dengan performa yang stabil.

Sementara pendinginnya, Windforce 3x merupakan kipas yang akan mampu berputar berlawanan arah agar arah udaranya tetap sama. Ia juga didukung oleh 5 pipa tembaga yang akan menyalurkan panas ke heatsink untuk menjaga suhu agar tetap dingin.

GIGABYTE juga berikan teknologi yang mampu melindungi kartu grafisnya agar tidak overheat dan miliki tingkat ketahanan yang tinggi. Ia juga miliki sinkronisasi lampu RGB Fusion 2.0 di logo yang terletak di samping GPU-nya yang mampu diatur warnanya sesuka hati.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Setelah kami cari di beberapa retailer Indonesia, GIGABYTE Radeon RX 5700 XT Gaming OC 8G akan dibanderol sekitar 7 juta rupiah. Sementara RX 5700 Gaming OC 8G akan dibanderol 6 juta rupiah.

Baca artikel terkait teknologi lainnya dan tulisan menarik dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.