Gigabyte Tengah Siapkan Radeon RX 6700XT Dengan VRAM 12GB

Amd Radeon Rx Big Navi 1 Scaled

Munculnya VGA baru dari AMD Radeon yakni RX 6000 series pada bulan Oktober lalu, telah membuat para gamer dan perakit PC terkejut akan kehadirannya. Karena VGA tersebut mempunyai performa yang terbilang mirip seperti kompetitornya namun dengan harga yang menggiurkan. Sayangnya dikarenakan stock VGA tersebut cepat habis, harga Radeon RX 6900XT dan di bawahnya meningkat signifikan.

Namun setelah munculnya ketiga VGA terbaru dari Radeon RX. Pada awal bulan Januari yang lalu, AMD Radeon dirumorkan tengah mempersiapkan dan akan merilis varian lain dari RX 6000 mereka yakni RX 6700 dan RX 6700XT.

Kini rumor tentang keberadaan Radeon RX 6700 ini tampak kembali menguat. Karena baru saja seseorang pembocor informasi bernama Komachi_Ensaka telah memberikan sebuah “link” melalui akun Twitternya yang memperlihatkan sebuah jajaran produk dari Gigabyte.

Pada situs tersebut nampaknya mereka (Gigabyte) tengah mempersiapkan produk VGA terbaru, uniknya lagi pada nama produk tersebut terdapat sebuah kode yang mengindikasikan keberadaan Radeon RX 6700XT seperti: GV-R67XT-12GD-B, R67XTAORUS E-12GD, dan lainnya.

https://twitter.com/KOMACHI_ENSAKA/status/1356912035716497409

Perlu diingat, hingga saat ini baik Gigabyte ataupun Radeon belum buka bicara mengenai keberadaan Radeon Rx 6700XT ini. Jadi tampaknya kita harus menunggu hingga waktu yang tak ditentukan. Menurut rumor yang beredar, Radeon RX 6700XT kabarnya akan diluncurkan pada akhir bulan Maret nanti.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version