GIGABYTE Umumkan SSD 2TB Baru RAID Aorus

gigabyte2 AORUS RAID
GIGABYTE RAID Aorus akan jadi opsi baru SSDmu.

GIGABYTE telah berkiprah dalam industri komputer selama bertahun-tahun. Berawal dari GPU dan Motherboard, perusahaan asal Taiwan tersebut mulai kembangkan sayapnya ke peripheral gaming di bawah naungan brand AORUS. Monitor, laptop, hingga SSD menjadi target utama mereka untuk performa gaming yang lebih baik. Kini, mereka mencoba untuk kembali tarik minat hati para gamer melalui SSD teranyarnya.

GIGABYTE mengumumkan varian SSD teranyarnya, AORUS RAID 2TB AIC Expansion Card yang akan mampu mencapai kecepatan read/write hingga 6GB/s melalui slot PCIe 3.0 x8. Dengan controller RAID dan empat built-in 512GB NVMe M.2 SSD, performanya RAID lebih unggul 1.8 kali SSD tradisional NVMe 3.0. Jadikannya tempat penyimpanan tercepat untuk PCI 3.0.

AORUS RAID miliki desain single-shot ultra-thin dengan cooler internal besar yang memudahkannya untuk dipasang di slot PCIe motherboard, dual thermal pad, M.2 baseplate, dan desain pendingin aktif. Kamu bisa mengakses informasi SSD ini menggunakan AORUS Storage Manager dan mengkustomisasinya agar memiliki performa maksimal. Sementara bagian dalamnya dilengkapi heatsink M.2 yang mampu kurangi panas agar suhu SSD tetap dingin.

RAID akan mampu mendukung Intel X299, Z390, dan AMD TRX40, X570 dan sangat kompatibel dengan PCIe 3.0 dan 4.0. Performanya akan semakin meningkat ketika dipasangkan dengan motherboard GIGABYTE.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version