Gigantic X, Game Mobile Kombinasi Game Bullet Hell dengan Action RPG yang keren!

3 1

Banyaknya game mobile yang dibuat setiap harinya tentu membuat para pemain merasa kebingungan dengan game apa yang ingin dimainkannya. Nah, Jika benar begitu dan genre yang kalian sukai adalah game Action RPG, maka penulis menyarankan kalian untuk mencoba sebuah game baru buatan Action Square, yaitu Gigantic X.

https://youtu.be/qVUQro1xwyQ

Gigantic X adalah game Action RPG dimana pemain akan memanage 1 squad mercenaries yang berisikan 3 orang. Scrappy, Titan, dan Rhea, masing – masing karakter memiliki kemampuannya. Dimana Rhea menjadi damage dealer dengan health rendah, Scrappy yang menjadi Jack of all trades, dan Titan yang berfungsi sebagai Tanker. Pemain hanya dapat menggunakan salah satu karakter yang ada dalam setiap misi, dan pemain bisa menggantinya dalam misi selanjutnya.

Pemain akan menyelesaikan misi yang diberikan dan mendapatkan reward berupa item serta gold yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan mereka masing – masing. Kerennya lagi, reward yang didapatkan bisa berupa equipment serta weapon yang masing – masingnya memiliki skill yang berbeda. Pemain bisa mendeploy granat, menembak dengan cepat, menggunakan desperado dan masih banyak lagi skill yang bisa digunakan dari berbagai weapon yang diberikan.

Masih banyak lagi berbagai fitur yang di berikan di dalam game ini, dan yang paling asik adalah fitur co-op dimana pemain dapat bermain bersama dengan teman kalian di dalam game tersebut dalam berbagai mode. Mulai dari mode boss, Defense, hingga assault. Namun, game ini cukup menantang dan tidak untuk kalian para Noob yang ingin bermain game – game mudah. Sanggupkah kalian menyelesaikan misi dan tantangan yang diberikan? Tunggu apa lagi, segera download dan mainkan game tersebut di Android google play dan iOS Appstore sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version