Gill Kembali Hadir di Game Street Fighter V Champion Edition


Street Fighter kembali memberikan kejutan, setelah sebelumnya mengadakan turnamen dengan nilai hadiah fantastis dan memberikan kisi-kisi tentang street fighter terbaru. Kali ini Street Fighter mengumumkan tentang datangnya Gill dalam game terbaru mereka Streeet Fighter V: Champion Edition.

Nulis artikel dibayar

Street Fighter V Champion Edition sendiri akan rilis pada 14 Febuari 2020.  Di versi ini kamu bisa mendapatkan semua content dari versi Original dan Arcade Edition (Semua selain Kolaborasi dan beberap hal lainnya). Ditambah dengan karakter, stage dan seluruh content yang rilis setelah Arcade Edition. Total Street Fighter akan memiliki 40 character, 34 Stages dan lebih dari 200 costume, ditambah dengan kedatangan karakter baru Gill.

Gill adalah karakter yang sudah lama tidak muncul sejak Street Fighter 3, yang akhirnya muncul kembali pada Street Fighter V: Champions Edition.  Muncul dengan ciri yang hampir sama dengan sebelumnya, dengan 2 warna merah dan biru dan rambut pirangnya, Gill siap hadir dan menambah keseruan Street Fighter V: Champions Edition.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Street Fighter atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item