Gintama Akan Segera “Kacaukan” Dunia King of Fighters

in , ,

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Juli yang lalu akhirnya game yang dikembangkan oleh SNK dan NetMarble ini membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan karakter-karakter dari anime terkenal yaitu Gintama. Karakter dari Anime Gintama sendiri hadir melalui sebuah event kolaborasi yang direncanakan akan hadir pada tanggal 11 Oktober 2018.

https://youtu.be/Qdg-WoVndVE

Karakter-karkater yang sudah dipastikan hadir pada event kolaborasi nanti adalah, Gintoki Sakata, Kagura, Shinsuke Takasugi, Sougo Okita, dan Toushirou Hijikata. Karakter-karakter tersebut akan menjadi playable charahters yang bisa kamu mainkan dengan menadapatkannya melalui limited event ataupun event login harian. Sebelumnya,game ini Berbeda dengan game-game The King of Fighter terdahulu yang mengusung genre Fighting, dalam game The King of Fighters All-Star ini, NetMarble menghadrikan genre action RPG sehingga kamu dapat melancarkan berbagai skill dan gerakan-gerakan combo yang memukau khas dari game The King of Fighters. Untuk urusan tampilan sendiri, game ini akan menggunkan tampilan side-scrolling yang akan didukung dengan kualitas gambar yang akan memanjakan mata. Tentunya para pecinta game King of Fighter tidak perlu khawatir, karena NetMarble akan tetap mengahadirkan pertarung-petarung dan orginal stroy dari dunia The King of Fighters series baik dari The King of Fighters ’94 sampai dengan The King of Fighters XIII.

Tentunya dengan adanya event kolaborasi ini para pecinta anime Gintama bisa berbahagia karena bisa memainkan karakter-karakter favoritnya melalui sebuah game beat’em up dilayar smartphone kalian. Selain itu, hal ini juga menjadi sinyal baik, siapa tau setelah ini Gintama akan segera memiliki gamenya sendiri diplatfrom IOS dan Andorid. Semoga yaa brott!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!