Gintama Bakal Berkolaborasi dengan The King of Fighters Allstar

Gintama

Gintama

Gintama meerupakan salah satu anime yang cukup terkenal. Terutama karena animenya yang mengangkat komedi yang terkadang berbau cukup dewasa. Latar belakang animenya juga cukup unik, di mana Jepang kuno yang seharusnya didatangi kapal Amerika malah diganti menjadi kapal alien, sehingga Jepang kuno malah dipenuhi alien.

Dilansir dari Siliconera. Gintama bakal berkolaborasi dengan The King Of fighter Allstar. Di mana sebelumnya The King Of fighter Allstar telah berkolaborasi dengan WWF Smackdown. Saat ini kolaborasi dengan Gintama telah dijalankan dan akan berakhir sampai 13 Agustus 2020.

https://youtu.be/_NmlXCp4GO0

Terlihat trailernya juga menampilkan hal yang cukup konyol, misalnya Elizabeth yang menggunakan beberapa kostum, tentu saja bersama Katsura. Jika ingin mendapatkan beberapa karakter Gintama, maka jalurnya lewat beberapa event. Adapun beberapa karakter Gintama yang terdapat dalam kolaborasi tersebut adalah sebagai berikut:

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan Kolaborasi antara Gintama dan The King of Fighters Allstar. Penggemar keduanya pasti setuju dengan kolaborasi untuk ini. Apalagi sentuhan komedinya yang tidak ketinggalan dari Gintama. Harapannya ke depan The King of Fighters Allstar lebih banyak lagi melakukan kolaborasi dengan yang lainnya. Terutama anime Jepang yang memang lekat dengan pertarungan.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version