Gintama Project Last Berjudul Resmi Gintama Ranbu, Dapatkan Gameplay dan Tanggal Rilis

in , ,
Bandai Namco resmi berikan judul Gintama Project Last.

Hari ini Bandai Namco baru saja merilis video gameplay Gintama Ranbu yang sebelumnya sempat memiliki “codename” Gintama Project Last.

Videonya tunjukkan gameplay gamenya yang basiknya mirip dengan game Musou/Warriors. Simple-nya, game ini adalah game Musou/Warriors ala Bandai Namco. Jika harus disejajarkan dengan game Koei Tecmo yang juga bekerjasama dengan Bandai Namco, One Piece Pirate Warriors.

Kamu akan memainkan beberapa karakter dari serial animenya seperti, Gintoki, Kagura, Shinpachi, hingga rival Gintoki yaitu Shinsuke. Sama seperti game Musou/Warriors lainnya, di dalam game ini kamu akan membantai banyak pasukan musuh hingga berduel melawan boss yang disediakan di setiap stage.


https://www.youtube.com/watch?v=0LM9x5fj6to


Selain tunjukkan gameplay, Bandai Namco juga berikan tanggal rilis game ini di Jepang (dan tentunya Asia) yang akan dirilis tanggal 18 Januari 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini akan dibanderol seharga 7,600 yen plus pajak untuk standard edition atau sekitar 900 ribu rupiah. Sementara versi digitalnya akan dibanderol seharga 6,800 yen plus pajak atau sekitar 810 ribu rupiah.

Bagi kamu yang melakukan pre-order, maka kamu akan mendapatkan DLC “Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon” yang bisa kamu gunakan dalam permainannya. Tidak hanya mendapatkan itu saja, kamu juga akan dapatkan Drama CD berjudul “Kalopun ngga pesen aja udah dapet bonus pre-order, tapi kalo ngga dapet nyesel juga.” dan kode yang berisi “kata-kata mutiara”, maksud kami “jargon” yang akan muncul saat tiga tokoh utama Gintama melancarkan jurus-jurusnya.



Bandai Namco juga sediakan AV Edition (bukan AV yang kamu pikirkan), atau Animesound and Voice yang berisi 16 lagu pilihan dari opening dan ending animenya serta 60 jargon yang hanya tersedia di AV Edition.

Tak berhenti sampai di situ saja, Bandai Namco juga umumkan bahwa Gintama Ranbu akan miliki lagu tema yang ditulis khusus untuk game ini berjudul “Scramble”. Lagu ini akan dibawakan oleh grup band rock asal Nagoya, SPYAIR.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.