Gintama Project Last Game Diumumkan Sebagai Game Eksklusif PS4 dengan Subtitle Berbahasa Inggris di Asia Tenggara

vlc 2017 07 17 15 03 39 60
Versi Asia Tenggara game ini tidak akan hadir di PSVita melainkan PS4.

Bandai Namco Entertainment Asia hari ini umumkan Gintama Project Last Game untuk dirilis di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Ini sekaligus berarti bahwa versi PlayStation Vita yang awalnya dirilis di Jepang tidak akan dirilis di Asia Tenggara.

Gamenya akan dirilis dalam bentuk fisik dan digital dengan subtitle berbahasa Inggris lengkap dengan voice Jepang aslinya. Sayangnya masih belum ada tanggal rilis untuk versi Asia Tenggara dan kabar kapan game ini akan dirilis untuk pasar barat.



Bagi kamu yang belum tahu, Gintama Project Last adalah adaptasi dari komik komedi Gintama buatan Sorachi Hideaki yang sampai saat ini masih dirilis di majalah mingguan Shonen Jump. Ia kemudian diadaptasi menjadi serial anime sejak tahun 2003 dan tercatat sudah memiliki lebih dari 300 episode hingga tahun lalu. Versi animenya dikabarkan kembali hadir bulan Oktober tahun ini. Gintama adalah salah satu franchise populer Jepang yang setara dengan Dragon Ball, Bleach, One Piece, dan Naruto. Berbagai macam game adaptasi dan film (termasuk live action) juga telah dirilis di pasaran.

Exit mobile version