Girl Gun Cafe 2 Game Mobile yang Penuh Dengan Cewek Cantik Perpaduan Bullet Hell, Dating Sim, dan Action RPG!

Girl Cafegun 2

Ada banyak sekali game mobile yang dibuat oleh para pemainnya. Tentunya setiap game tersebut memiliki keunikannya masing – masing terutama jika game – game tersebut dibuat oleh developer indie. Contohnya saja sebuah game dari developer cina yang bernama “Girl Gun Cafe 2” ya, game yang memiliki judul unik ini, memiliki gameplay dimana pemain, akan menggerakkan karakter cewek cantik (Waifu) yang akan pergi berkeliaran sambil menggunakan senjata api menembak musuh – musuhnya, dan hebatnya lagi di waktu senggangnya para cewek cantik tersebut akan bekerja di cafe. Secara literal, Girl (cewek), Gun (senapan api) dan cafe.


Meskipun terdengar sangat absurd game yang satu ini ternyata memiliki gameplay yang cukup adiktif. Pemain akan membuat team yang berisikan 3 orang cewek cantik untuk melakukan berbagai misi. Masing – masing karakter cewek tersebut memiliki skill serta kemampuannya masing – masing. Pemain hanya bisa menggerakkan salah satu dari karakter cewek tersebut, dan 2 orang sisanya akan digerakkan oleh computer.

Setelahnya, pemain bisa mengunjungi cafe tempat mereka bekerja, dan berinteraksi dengan para cewek cantik tersebut layaknya dating simulator, melihat mereka bekerja dengan berbagai costume, dan memberikan mereka berbagai hadiah menarik, hingga mengelus kepala… YEP!

Game Girl Gun Cafe 2 ini masih dalam masa closed beta, dan pemain dapat menunggu untuk memainkan game tersebut di HP kalian. Jika kalian tertarik, kalian bisa mengecek game tersebut di Tap-Tap.

Source : MMOCulture

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version