Girls’ Frontline 2: Exilium Akhirnya Mendapatkan Tanggal CBT Tahap Pertama

Girls' Frontline 2: Exilium

Setelah sebelumnya TapTap memperlihatkan video gameplay dari game Girls’ Frontline 2: Exilium, kali ini TapTap mengumumkan informasi untuk tanggal Closed Beta Test dari game tersebut. TapTap mengumumkan bahwa Girls’ Frontline 2: Exilium akan membuka CBT tahap pertama pada tanggal 29 Juni 2021.

Berdasarkan Trailer yang pernah diperlihatkan, Girls’ Frontline 2: Exilium adalah game Turn-Based Strategy seperti XCOM yang akan rilis untuk perangkat mobile dan PC. Dari video yang diberikan, pergerakan karakter serta grafis dari medan perang yang ditampilkan sangatlah memukau. Lingkungan menjadi faktor penting dalam permainan karena dapat memberikan keuntungan bagi karakter untuk menyerang ataupun bertahan. Contohnya ketika berlindung di balik  sesuatu, maka serangan lawan berkemungkinan untuk gagal.

Berbeda dengan game Girls’ Frontline pertama yang merupakan game Turn-Based RPG yang menggunakan grafis 2D, Girls’ Frontline 2: Exilium merupakan game Turn-Based Strategy dengan grafis 3D. Grafis yang diperlihatkan pada gameplay trailer sangatlah indah. Pergerakan karakter yang sangat mulus serta animasi bertarung yang benar – benar keren menjadi daya tarik dari game ini. tidak hanya itu saja, Story yang berceritakan 10 tahun dari seri sebelumnya menjadi setting yang sangat pas untuk sequel dari franchise ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Itulah informasi seputar CBT tahap pertama dari game Girls’ Frontline 2: Exilium. Closed Beta pertama dijadwalkan mengudara pada tanggal 29 Juni 2021. Closed beta ini hanya untuk versi CN. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah versi Global akan mendapatkan CBT atau tidak. Semoga saja versi globalnya juga kebagian untuk mencicipi closed beta game keren yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version