Girls’ Frontline Umumkan Sekuel Baru dengan Judul Girls’ Frontline: Neural Cloud

Girls' Frontline: Neural Cloud

HaoPlay selaku developer dikabarkan akan meluncurkan game strategy RPG terbaru mereka, Girls’ Frontline: Neural Cloud. Seri ini merupakan sequel dari Girls’ Frontline yang akan dirilis pada tahun ini di pasar Korea. Saat ini, Neural Cloud sudah rilis untuk pemain China namun belum hadir di region lain.

Game ini akan membahas peristiwa atau kejadian yang ada sebelum cerita di timeline Girls’ Frontline. Neural Cloud akan berlatar di cloud network space dari virtual reality world yang telah hancur tiga tahun yang lalu. Professor kemudian melakukan pengujian Neural Cloud yang mana malah mengakibatkan kecelakaan. Hal ini menyebabkan kekacauan, melahirkan dolls, serta sekumpulan exiles.

Girls’ Frontline: Neural Cloud Menggabungkan Element Rogue dengan Genre Auto-Battle

Girls’ Frontline Umumkan Sekuel Baru dengan Judul Girls’ Frontline: Neural Cloud 4

Seri Neural Cloud ini mengharuskan pemain untuk membuat strategi level tinggi. Yang mana pemain dapat meletakkan dolls di garis depan pertahanan. Pemain juga dapat membangun tim exile dan meningkatkan kekuatan timnya di saat bersamaan.

Pemain Girls’ Frontline: Neural Cloud harus menentukan pilihan efektif saat bertemu dengan musuh yang lebih kuat. Tak lain agar dapat melindungi diri mereka sendiri serta maju menyerang musuh. Pemain dapat membangun dan meningkatkan kekuatan seluruh unitnya.

Girls’ Frontline: Neural Cloud juga mengajakmu untuk membangun ulang kota sesuai dengan selera dan gaya masing – masing. Pemain dapat mendekorasi bangunan, mendapatkan resources, dan masih banyak lagi agar bisa bertahan hidup di kota yang sudah hancur itu.

Girls’ Frontline Umumkan Sekuel Baru dengan Judul Girls’ Frontline: Neural Cloud 5

Sayangnya, Seri Neura Cloud belum memberikan tanggal pasti mengenai perilisanya. Namun, sesuai kabar, game ini akan rilis pasar Korea di antara pertengahan sampai akhir tahun ini. Melihat hal ini, diprediksi bahwa seri ini kemungkinan akan secara global tahun depan.

Jadi, tetap update selalu tentang berita game terkini hanya di Gamebrott, ya! Girls’ Frontline sendiri dapat kamu mainkan di platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version