Girl’s Re:verse, Acara Survival VTuber Korea Selatan dari Kakao, Pesertanya Anggota Girlband!

Vtuber

Kakao Entertainment mengumumkan acara survival idol Virtual mereka dengan nama Girl’s Re:verse akan tayang pada tanggal 28 November 2022. Acara ini memiliki 30 Virtual Idol yang merupakan anggota dari beberapa Girlband Korea Selatan!

Menurut Kakao, Episode pertama dari Girl’s Re:verse akan menghadirkan para virtual idol di dunia digital bernama W. Mereka akan menampilkan kemampuan vokal mereka serta hal lainnya menggunakan Avatar Vtuber masing – masing.

Konsep Acara Vtuber Re:verse

Dalam Program ini, para Vtuber ini akan bertanding dengan menampilkan hal – hal menarik di atas panggung seperti menyanyi serta menari. Seluruh peserta menyembunyikan identitas mereka selama pertunjukan sehingga penonton harus menebak identitas mereka.

Peserta yang gagal dan tereleminasi nantinya akan membuka identitas mereka kepada publik. Sebagai teaser, Setiap virtual idol ini menunjukan siluet asli mereka sebelum bertransformasi menjadi avatar Virtual sepeti Vtuber.

Tentunya para K-popers sudah memiliki daftar calon kontestan berdasarkan suara serta siluet yang ditampilkan pada channel youtube Girl’s Re:verse. List identitas yang menjadi tebakan para fans adalah sebagai berikut:

Beberapa peserta lain masih belum diketahui berasal dari group mana. Penonton dapat mendukung virtual idol favorit mereka melalui halaman Kakao.

Girl's Re:verse, Acara Survival VTuber Korea Selatan dari Kakao, Pesertanya Anggota Girlband! 3

Dilansir dari Naver, Re:verse disutradari oleh Sutradara dari Kakao TV yaitu Jo Wookhyung. Dirinya merupakan pencipta acara survival K-pop Queendom. Untuk Direktur acara, Park Jinkhyung, Son Sujeong, dan Jo Jooyeon bertanggung jawab untuk hal ini.

Sutradara dan Creator acara mengatakan bahwa acara ini dapat melihat seberapa cocoknya acara K-pop dan juga Virtual Idol dimata orang – orang. Tentunya dengan penggunaan teknologi Virtual seperti Vtuber membuat acara ini menjadi lebih menarik.

Menurut Kakao Entertainmen, pemenang dari Girl’s Re:verse akan menjadi bagian dari virtual group dan akan merilis lagu serta berinteraksi dengan para fans setelah pertunjukan. Konsep yang cukup menarik ya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version