Git Gud! Anak Berusia 5 Tahun Berhasil Menamatkan Game Bloodborne

in ,
Game Bloodborne FromSoftware

Game Bloodborne yang dikembangkan oleh developer FromSoftware terkenal dengan tingkat kesulitannya yang brutal. Game penerus dari serial Dark Souls ini tidak ada ampun memberikan banyak cobaan kepada para pemain. Tidak sedikit pula para pemain berhenti di tengah jalan tanpa menamatkan game ini, sama seperti serial game Dark Souls lainnya.

Namun berbeda dengan sebuah cerita menarik dari sosial media Twitter. Seorang anak berumur 5 tahun berhasil menamatkan game Bloodborne, lho! Kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Anak 5 Tahun Berhasil Menamatkan Game Bloodborne

Informasi ini berasal dari pengguna Twitter bernama @RobbieFox1 menceritakan sebuah pencapaian luar biasa dari anaknya. Sang anak bernama Ezra yang berumur 5 tahun ini berhasil menamatkan game Bloodborne yang dikenal sangat kejam dan brutal terhadap para pemain.

Game Bloodborne FromSoftware
Ezra, anak 5 tahun yang berhasil menamatkan game Bloodborne (Sumber: @RobbieFox1 Twitter)

Ini merupakan pencapaian yang jarang terjadi dimana seorang anak yang masih dini untuk bermain Bloodborne berhasil menamatkan game kejam tersebut. Ini membuat beberapa gamer yang lebih tua merasa malu karena mereka dikalahkan oleh anak kecil untuk menamatkan game Bloodborne.

“Anak Saya Saja Bisa, Kalian Pasti Juga Bisa!”

Melalui tweet dari @RobbieFox1, dia mengungkap perasaan senang dan bangga terhadap anaknya. Dirinya juga memberikan motivasi kepada para gamer lain untuk bisa menamatkan game Bloodborne.

Selain itu, dirinya juga menyinggung mengenai keluhan para jurnalis game yang selalu komplain terhadap game yang sedikit menantang seperti Bloodborne. Kalian bisa lihat sendiri tweet dari @RobbieFox1 di bawah ini.

EZRA SECARA RESMI TELAH MENAMATKAN BLOODBORNE!

Saya tidak ingin mendengar jurnalis game atau penulis yang komplain lagi terhadap tingkat kesulitan game!

Kami tidak butuh “Easy Modes” di setiap game!

Jika anak saya berumur 5 tahun bisa melakukannya, kalian juga pasti bisa!

Silahkan like/retweet karena dia berhak mendapatkannya! Dan follow juga untuk mengetahui lebih banyak lagi!

Tentang Bloodborne

Bloodborne

Bloodborne adalah game action role-playing game yang dikembangkan oleh FromSoftware. Game ini pertama kali rilis pada bulan Maret 2015 di konsol Playstation 4. Game ini mendapatkan banyak respon positif dari berbagai review game hingga para pemain.

Bloodborne merupakan successor atau penerus dari serial game Dark Souls. Mendengar kata Dark Souls, tentu saja game ini memberikan tantangan yang sulit dan kejam di setiap sudut untuk para pemain. Meskipun begitu, game ini tetap mendapatkan respon positif karena tingkat kesulitannya yang masih dipertahankan sebagai penerus serial game Dark Souls.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.