Git Gud! Gamer Berhasil Menamatkan Game Dark Souls 3 dengan Kode Morse

Dark Souls 3 Kode Morse

Bermain seri game Dark Souls selalu menjadi sebuah tantangan seru bagi beberapa kalangan para gamer. Dengan tingkat kesulitan yang bisa bikin gamer kesal dan marah, tidak heran banyak dari mereka mencoba menantang game ini dengan berbagai cara, seperti menamatkan Dark Souls dengan Guitar Controller, Drum dan lainnya. Kini seorang gamer berhasil menamatkan game Dark Souls 3 (Dark Souls III) hanya menggunakan kode Morse.

Lho, kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Gamer Berhasil Menamatkan Game Dark Souls 3 dengan Kode Morse

Sebelumnya kalian pasti sudah pernah mendengar atau melihat gamer menamatkan seri game Dark Souls dengan berbagai cara unik, seperti menamatkan game ini tanpa mati, menggunakan Guitar Controller, Drum dan hal-hal aneh lainnya. Dan baru-baru ini seorang gamer Twitch dan Youtuber bernama Rudeism berhasil menamatkan Dark Souls 3 dengan menggunakan kode Morse.

Controller ini dibuat khusus yang hanya memiliki satu tombol saja. Dengan memasukkan kode input berdasarkan kode Morse, Rudeism merasakan pengalaman yang sangat berbeda dalam bermain Dark Souls 3.

Kalian bisa lihat momen luar biasa Rudeism berhasil menamatkan salah satu seri game Dark Souls hanya menggunakan kode Morse di bawah ini.

Dark Souls 3 berhasil dikalahkan dengan kode Morse!

19 bos, 258.250 tombol telah ditekan. (DLC akan menyusul)

Dan hanya karena game ini bisa dikalahkan dengan satu tombol bukan berarti game seperti Dark Souls harus memiliki akses dan opsi tingkat kesulitan!

Motivasi Dibalik Tantangan

Git Gud! Gamer Berhasil Menamatkan Game Dark Souls 3 dengan Kode Morse 3

Sebelumnya konten kreator Rudeism ini sudah pernah melakukan hal yang tidak kalah menantang, seperti bermain Star Wars Jedi: Fallen Order dengan motion controller Light Saber atau bermain Untitled Goose Game hanya dengan suara “honk” seperti angsa.

Namun untuk pengalaman ini, Rudeism merasa bermain game buatan developer FromSoftware dengan kode Morse benar-benar tidak menyenangkan. Hal tersebut karena controller tersebut harus tepat menekan tombolnya karena memiliki delay yang sangat singkat menyesuaikan bagaimana kode Morse bekerja. Terlebih pada saat dia menghadapi boss pada game seperti The Nameless King.

Meskipun begitu, berdasarkan dari pernyataan tweet di atas Rudeism beranggapan bahwa memiliki opsi untuk mengubah tingkat kesulitan pada seri Souls-like ini akan merusak keseruan game-nya.

Elden Ring Ditunda Hingga Akhir Februari 2022

Git Gud! Gamer Berhasil Menamatkan Game Dark Souls 3 dengan Kode Morse 4

Berbicara mengenai game buatan FromSoftware, pihak developer dan juga publisher Bandai Namco mengumumkan bahwa game souls-like terbarunya, Elden Ring terpaksa ditunda hingga tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Apa alasan game Elder Ring ditunda? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang gamer berhasil mengalahkan game Dark Souls 3 dengan menggunakan kode Morse. Tantangan seperti apa lagi dari gamer untuk menamatkan game Souls-like buatan developer FromSoftware?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dark Souls 3, Dark Souls atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version